Rabu, 08 Mei 2013

Terduga Teroris Kendal Pernah Kerja di Rumah Sakit


Terduga teroris berinisial PAS, yang ditangkap Densus 88 di Kendal, Jawa Tengah, pernah bekerja di bagian farmasi Rumah Sakit Islam Weleri, Kendal. Namun, ia telah keluar dari RSI itu sejak Januari 2013. Hal itu dikatakan Humas RSI Weleri Kendal, Farid, Kamis (9/5/2013).

Menurut Farid, PAS tercatat cukup lama bekerja di rumah sakit tersebut. Ia tak mengetahui pasti alasan PAS keluar dan membuka usaha sendiri. 

"Ia sudah bekerja di RSI selama 12 tahun. Tapi tanpa alasan yang jelas, per Januari 2013 kemarin mengundurkan diri dari kerjanya," kata Farid.

Farid mengaku tidak tahu PAS ditangkap oleh Densus 88 pada Rabu (8/5/2013) malam. Sejak keluar dari RSI Weleri, ia tak pernah berkomunikasi dengan PAS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Densus 88 Mabes Polri, Rabu (8/5) sekitar pukul 18.30 WIB malam, berhasil membekuk PAS (39), warga Desa Tambaksari, RT.02 Rw. 01 Kecamatan Rowosari Kendal Jawa Tengah, yang diduga teroris. Penangkapan PAS dilakukan puluhan personel yang membawa empat mobil. Densus sempat melepaskan dua kali tembakan ke udara sebelum membekuk terduga teroris dan dibawa masuk ke mobil, sambil tangannya diikat dengan tali.  

Sumber :
http://regional.kompas.com/read/2013/05/09/11061110/Terduga.Teroris.Kendal.Pernah.Kerja.di.Rumah.Sakit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

1. Silahkan masukkan komentar
2. Berkomentar dengan kata-kata yang santun
3. Jangan menggunakan kata-kata kotor
4. Jika anda tidak suka dengan yang kami sajikan, lebih baik jangan di baca
5. Tinggalkan link web/blog anda agar admin bisa visit back
6. Jadilah pengunjung yang baik
7. Kami hanya memberikan informasi dari sumber-sumber yang bisa admin percaya.
8. Maaf jika ada salah satu artikel tidak ada sumbernya.