Laporan Stmik Akakom, Praktik Jaringan Komputer, Praktik Sistem Operasi, Praktik Algoritma & Pemrograman 1, Praktik Algoritma & Pemrograman 2, Praktik , laporan listing

Cara Mendapatkan Backlink dari Artikel Directori

Article directori yang tersebar di internet sangat banyak.  kita bisa memanfaatkannya sebagai sarana untuk memperoleh backlink, karena kebanyakan Article directory memiliki tingkat popularitas dan page rank yang tinggi.  kita bisa memasang sebuah link yang mengarah ke website atau blog kita setiap kali kita memasang artikle di Article directory.  salah satu Article directory yang populer adalah http://ezinearticles.com.  website ini banyak dijadikan rujukan untuk mencari artikel dan informasi menarik, sekaligus sebagai media untuk memperoleh backlink.

backlink ezinearticles

Cara Mendapatkan backlink dari ezinearticles.com


  1. Buka halaman situs http://ezinearticles.com
  2. Klik Join di Pojok atas dari halaman tersebut disamping Sign in.
  3. Ezinearticles.com akan meminta untuk mengisi daftar identitas.  Isi seluruh form yang ada, agar proses registrasi disetujui.
  4. Setelah proses registrasi selesai, kita basru bisa mengirimkan artikel.  Klik new articles di pojok atas halaman tersebut untuk memulai pengiriman artikel.  lalu lengkapilah form dari halaman yang muncul.
  5. Setelah melengkapi seluruh form yang ada klik submit this articles.




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Cara Mendapatkan Backlink dari Artikel Directori